Tentang Pasangan Hidup

Posted by

Apakah Anda semakin lama semakin tertarik pada seseorang tetapi belum merasa yakin bahwa ia adalah pasangan hidup Anda ?
Wanita Dalam Penantian 

Pasangan Hidup Berdoa bagi setiap orang percaya, khususnya para wanita Kristen yang sedang mencari pasangan hidup. Biarlah mereka tidak khawatir akan hal ini. Berdoa pula agar Tuhan memberi kekuatan dan kesabaran dan tetap percaya bahwa Tuhan akan menolong mereka untuk menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kehendak-Nya. 

Berdoa bagi para wanita ataupun pria Kristen, islam , hindu dsb yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang lawan jenis mereka, agar mereka dapat menjaga kekudusan hidup mereka di hadapan Tuhan dan terus menyerahkan hubungan mereka kepada Tuhan. 

Manfaatkan Status Lajang Anda Bertanyalah pada orang-orang di sekeliling Anda. Bertanyalah pada teman Anda yang telah menikah dan cari tahu apa yang sangat mereka rindukan dari masa lajangnya. Apakah pergi berjalan-jalan bersama teman-teman wanita? Apakah saat mengikuti kelas fotografi? Gunakan kesempatan-kesempatan ini sekarang sehingga Anda tidak akan menyesal di kemudian hari. 

Buatlah daftar Bagaimana Aku Tahu Bahwa Aku Telah Menemukan Orang yang Tepat?

ketika penampilan bukanlah segalanya ... 

Anda mengagumi lesung pipitnya dan mengingat lengkung bibirnya saat tersenyum. Anda menyukai seluruh penampilannya. Tetapi bagaimana Anda tahu apakah orang yang Anda sukai ini benar-benar tepat untuk kita? Kita akui saja: kita semua tertarik pada wajah yang tampan, khususnya seseorang yang badannya harum. Tetapi di luar penampilannya yang menarik, apa lagi yang seharusnya kita pertimbangkan saat mencari orang yang tepat untuk menjalin kasih?


Blog, Updated at: 08.09

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts